Kamis, 21 Maret 2019

Cara Memulihkan File Dari Drive USB Yang Rusak


Ada banyak alasan yang menyebabkan kerusakan data, karena virus atau jika drive tidak terpasang dengan benar dari port. Karenanya, kami akan membagikan tiga metode termudah yang akan membantu Anda memulihkan file dari drive USB yang rusak. Pergi melalui pos untuk mengetahuinya.

Cara terbaik untuk memulihkan data dari perangkat penyimpanan yang rusak telah dinyatakan di bawah ini. Saat ini kami kebanyakan berbagi file melalui USB dan beberapa drive penyimpanan, tetapi karena beberapa virus atau jika drive tidak terpasang dengan benar dari port, maka hal itu dapat menyebabkan korupsi data, dan mereka berhenti berfungsi dengan baik. Dan data di dalamnya dapat diakses. Jadi untuk ini, kami memiliki metode untuk memulihkan file dari drive yang rusak ini. Anda hanya harus mengikuti panduan sederhana untuk memulihkan semua data Anda dari disk yang rusak.

# 1 Menetapkan Surat Drive Baru
Jika komputer Anda gagal mengenali hard drive Anda, maka Anda dapat mencoba menetapkan huruf drive baru ke media penyimpanan Anda. Metode ini akan bekerja dengan sangat baik, dan Anda tidak memerlukan alat pihak ketiga untuk memulihkan file. Inilah cara Anda dapat menetapkan huruf drive baru.

Langkah 1. Anda harus memasukkan stik USB di komputer Anda dan kemudian klik kanan pada Komputer Saya dan kemudian pilih opsi "Kelola."

Langkah 2. Sekarang Anda akan melihat panel manajemen komputer dari sana Anda harus memilih opsi "Manajemen Disk."

Langkah 3. Kemudian klik kanan pada "Manajemen Disk" dan kemudian pilih opsi ‘Ubah Drive Letters and Paths’

Langkah 4. Sekarang Anda akan melihat opsi untuk menetapkan huruf drive baru cukup pilih huruf yang Anda inginkan dari drop-down dan kemudian tekan tombol "Ok".

Itu dia! Kamu selesai. Sekarang, masukkan kembali USB drive Anda dan lihat apakah komputer Anda mengenalinya! Jika gagal melakukannya, maka lanjutkan dengan metode selanjutnya.

# 2 Menginstal Ulang Driver
Nah, ada kemungkinan besar bahwa USB Stick Anda dan data Anda mungkin tidak rusak. Alih-alih, ada kemungkinan bahwa driver di Windows menjadi rusak. Jadi, dalam hal ini, Anda dapat mencoba menginstal ulang Drivers.

Untuk itu, Anda perlu memasukkan drive USB Anda ke komputer dan kemudian Buka Device Manager. Pada Device Manager, Anda perlu mengklik ‘Disk Drive’ dan perluas menu.

Anda sekarang akan melihat semua perangkat yang terhubung ke komputer Anda. Anda perlu mengklik kanan pada drive USB Anda dan kemudian pilih opsi ‘Uninstall Device’

Sekarang, Anda perlu me-restart komputer Anda dan setelah restart, itu akan secara otomatis mendeteksi dan menginstal driver. Ini mungkin akan memperbaiki masalah USB.

# 3 Pulihkan Semua File Dari Perangkat Penyimpanan Yang Rusak Menggunakan CMD
Metode ini sangat mudah dan mudah dan tergantung pada trik CMD pemulihan yang rapi dan perangkat lunak pemulihan yang memungkinkan Anda memulihkan semua file dengan mudah dari drive USB Anda yang rusak di mana Anda tidak dapat mengakses data. Cukup ikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini untuk melanjutkan.

Jadi di atas adalah semua tentang Memulihkan File Dari Drive USB Yang Rusak. Dengan ketiga metode ini, Anda dapat dengan mudah memulihkan semua file dari USB yang rusak, dan semua drive penyimpanan dengan sangat cepat. Juga, semua kesalahan USB lainnya akan diperbaiki dengan trik ini. Semoga Anda menyukai artikel ini, bagikan juga dengan orang lain. Tinggalkan komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan ini.

0 komentar:

Posting Komentar