Sabtu, 16 Februari 2019

Google Chrome Sekarang Akhirnya Akan Mengurangi RAM


Kita semua tahu betul bagaimana raksasa teknologi peramban web Google yang paling banyak digunakan, tentu saja, yang saya bicarakan tidak lain adalah Chrome memperlambat komputer hanya dengan memakan memori RAM. Tapi, sekarang browser web Google yang paling banyak digunakan raksasa teknologi, tentu saja, yang saya bicarakan tidak lain dari Chrome, hanya mendapat fitur baru yang luar biasa yang hanya akan memaksa Chrome memakan lebih sedikit RAM.

Jika Anda menggunakan peramban web Google yang paling banyak digunakan oleh raksasa teknologi, tentu saja, saya tidak lain berbicara tentang Chrome, maka Anda akan tahu seberapa besar sebenarnya Google Chrome memperlambat komputer Anda. Kita semua tahu bahwa raksasa teknologi Google Chrome selalu dikritik karena konsumsi memori pada perangkat.

Namun, sekarang setelah banyak kritik akhirnya perusahaan Mountain View, tentu saja, raksasa teknologi Google sudah bekerja pada peningkatan yang akan mengkonsumsi lebih sedikit RAM, membuat penggunaan yang sama persis dari browser web Google Chrome.

Saat ini, fitur baru ini sedang dikembangkan dan melalui beberapa pengujian di Google Chrome Canary. Dalam versi ini, yang memiliki pengembangan lebih maju daripada versi yang sebagian besar pengguna gunakan, sudah tersedia tetapi tidak diaktifkan secara default.

Untuk mengaktifkannya, Anda harus mengakses "chrome: // flags / # disable-best-effort-task" (tanpa tanda kutip) dan kemudian cukup restart browser web untuk menerapkan perubahan. ‘Tugas prioritas rendah’ tidak dieksekusi sampai ditutup. Sederhananya, benar, antrian tugas prioritas rendah dikurangi untuk mengurangi konsumsi RAM saja.

Selain itu, raksasa teknologi Google tidak akan mengubah perilaku tab dan ekstensi sebagai proses independen, karena inilah yang menjamin keamanan yang lebih besar bagi pengguna dan perangkat, dan juga stabilitas maksimum juga.

Namun, ada tugas lain dengan prioritas rendah yang dilakukan oleh browser web yang dapat dihilangkan, atau hanya ditunda. Dan inilah yang dilakukan karakteristik ini, sedemikian rupa sehingga konsumsi sumber daya berkurang.

Sayangnya, saat ini, kami tidak memiliki detail yang tepat tentang pengurangan konsumsi RAM, tetapi yang kami tahu adalah cache pembersihan, telemetri, atau komponen pembaruan yang terpengaruh.

Ini bukan satu-satunya fitur yang sedang dikerjakan raksasa teknologi ini, di atas Google Chrome, dan dengan maksud meningkatkan kinerja di perangkat yang lebih terbatas di tingkat perangkat keras. Namun, fitur terbaru ini biasanya akan memakan waktu beberapa minggu untuk tiba di versi stabil Chrome. Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar